Diary: Welcome!

Welcome to my blog~ lol. Apa kabar semuanya? Semoga kalian baik-baik saja yah  (⌒▽⌒)☆ perkenalkan~ aku Spica Mirelle, panggil saja aku Spica. Sebenernya ini bukan nama asli ku, habisnya aku pemalu banget... hihihi. Lagian aku pengen bebas di dunia maya tanpa ada yang tahu siapa aku~ lol. Berikut ini adalah biodataku, semua asli.. kecuali nama, hihi.

Name: Spica Mirelle
Nick: Cha, Spica, Pica, or anything you like~
B.O.D: Jakarta, 01 - 01 - 96
Status: Collage Student
Address: Somewhere in Jakarta, Gading.
Hobbies:
- Surfing the net
- Scrapbooking
- Collecting cute stuff
- Chatting
- Shopping
- Listening music
- Reading
- Writing
- Swimming
- Watching
- and so many~
Singer Fav:
- YUI
- Monkey Majik
- One Direction
- Celine Dion
- Lady Gaga
- Super Junior
- Glee Cast
- etc~

Penulis : callmespica ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Diary: Welcome! ini dipublish oleh callmespica pada hari Tuesday, May 8, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Diary: Welcome!
 

0 comments:

Post a Comment